Minggu, 05 Februari 2017

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Gorontalo

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Gorontalo - Jimny LJ80V ini memakai mesin 800 cc. Jimny LJ80 ini cukup banyak dicari karena harganya murah dan mesin maupun body mobil yang kuat. Mobil ini pun biasa digunakan untuk berpetualang melintasi medan-medan berat seperti berlumpur maupun tanjakan-tanjakan curam.

Jual Spare Part Jimny
Suzuki Jimny Suzuki
Untuk para offroader yang memiliki mobil ini pun pastinya sering mengeluh karena terjadi penurunan power mesin dikarenakan usia pemakaian yang sudah cukup lama.

Salah satu menaikkan power mesin secara signifikan adalah dengan mengganti camshaft bawaan yang sudah rusak dan aus dimakan usia, dengan camshaft racing. Sudah puluhan offroader yang menggunakan camshaft racing untuk mobil jimny lj80 dan bisa meningkatkan power sekitar 25-35%.

Untuk sobat yang ingin mengganti custom camshaft ke racing cmashaft bisa order di camshaftracing.com. Toko online yang melayani pembelian camshaft racing untuk mobil jimny. Sobat yang berada di kota Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato, dan kota lainnya di Gorontalo, bisa banget order disini.

Dengan mengaplikasikan camshaft racing ke mobil jimny, tak hanya menambah power pada mesin saja. Namun juga menambah napas pada tarikan mobil jimny.

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny
Untuk lebih jelasnya mengenai jual camshaft racing jimny offroad di gorontalo, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/WA : 0882-1604-6905
Pin BB : D10B6DED


Semoga artikel diatas dapat membantu Sobat yang sedang mencari camshaft racing untuk menaikkan power jimny lj80.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar