Minggu, 05 Februari 2017

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Makassar

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Makassar - Jimny jangkrik atau sering disebut jimny kotrek merupakan mobil SUV yang sangat populer tahun 80-an. Mobil SUV mini ini hanya memiliki kapasitas silinder 800-1300cc dengan mesin bensin. Akan tetapi masalah kemampuan offroad di medan bejat, mobil ini juga sangat mumpuni.

Jual Spare Part Jimny
Suzuki Jimny Jangkrik
Seiring dengan pemakaian sehari-hari atau untuk offroad terus menerus pastinya akan menimbulkan penurunan mesin yang cukup signifikan. Dan pastinya akan merugikan para offroader yang sedang lomba.

Sebenarnya pun saat ingin menaikkan tenaga pada mobil jimny jangkrik ini sangat mudah dan tidak perlu memakan waktu yang lama. Salah satunya dengan mengganti custom camshaft jimny jangkrik yang sudah aus dan rusak ke racing camshaft.

Dengan mengaplikasikan racing camshaft ke jimny jangkrik, akan menambah power mesin sekitar 25-35%. Dan untuk para offroader tenaga seperti itu sudah sangat bagus untuk offroad.

Untuk Sobat offroader yang ingin membeli camshaft racing di Parepare, Palopo, Wajo, Toraja, Takalar, Soppeng, Sinjai, Sidenreng Rappang, dan Pinrang, bisa banget order di camshaftracing.com. Toko online yang melayani camshaft racing di seluruh wilayah kota di Indonesia.

Tak hanya di kota-kota yang telah disebutkan diatas, di kota Maros, Luwu, Janeponto, Gowa, Bulukumba, Bantaeng, Barru, dan kota lainnya di Makassar, kami siap melayani pemesanan.

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Testimoni Camshaft Racing Jimny
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jual camshaft racing jimny offroad di makassar, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/WA : 0882-1604-6905
Pin BB : D10B6DED


Semoga artikel diatas dapat membantu Sobat offroader yang sedang mencari camshaft racing untuk menaikkan power mobil jimny jangkrik kesayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar