Minggu, 05 Februari 2017

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Kendari

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Kendari - Suzuki Jimny offroad ini memang sudah tak asing lagi para pecinta offroad. Mobil yang dibekali dengan sistem penggerak 4 roda, mobil ini seakan dapat melibas segala medan yang ada. Ditambah lagi dengan mesin 1000cc yang sangat mumpuni yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 54 HP.

Jual Spare Part Jimny
Suzuki Jimny
Dan itulah yang membuat para offroader sangat menggilai mobil ini untuk memacu adrenalin dan menyalurkan hobi. Namun, tak jarang para offroader mengeluhkan power yang kurang mantep,

Ini dikarenakan usia pemakaian yang sudah terlalu lama dan sering digunakan dalam ajang offroad. Menjadikan jeroan mesin jimny menjadi aus dan rusak. Dan salah satu spare part yang aus itu bisa jadi camshaft standar yang sudah lama tidak diganti.

Sobat bisa mengganti custom camshaft ke racing camshaft. Karena Camshaft racing ini memang diperuntukkan untuk jimny offroad. Sobat bisa merasakan bagaimana power jimny nambah setelah mengaplikasikannya dengan racing camshaft.

Untuk Sobat yang berada di kota Bombana, Buton, Kolaka, Konawe, Muna, Wakatobi, Bau-bau, dan kota lainnya di Kendari bisa banget order di camshaftracing.com. Toko online pertama yang menyediakan camshaft racing untuk mobil jimny offroad.

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Testimoni Camshaft Racing Jimny
Dan, untuk mengetahui lebih jelas mengenai jual camshaft racing jimny offroad di kendari, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/WA :0882-1604-6905
Pin BB : D10B6DED


Semoga artikel diatas dapat membantu sobat yang lagi nyari camshaft racing untuk keperluan offroad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar