Minggu, 05 Februari 2017

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Palu

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Palu - Para pecinta offroad memang memerlukan tunggangan yang kuat dan tahan banting, oleh karena itu banyak penggemar offroad yang memilih mobil jip jimny jangkrik, karena bahan yang terbuat dari besi kokoh dan mengusung 4x4 membuat mobil suzuki jimny jangrik tangguh di medan offroad.

Jual Spare Part Jimny
Suzuki Jimny Jangkrik
Mobil jeep jimny jangkrik merupakan mobil tua keluaran suzuki di tahun 80-an, dengan mesin 1000cc dan 4wd teknologi. Itulah mengapa banyak offroader sering menggunakan jimny jangkrik ini untuk melintasi rute yang menantang.

Mobil jenis jeep seperti jimny jangkrik ini memang lebih terkesan garang dan gagah untuk dinaiki, apalagi bila di poles dengan mengganti custom camshaft ke racing camshaft.

Sudah pasti, power jimny akan nambah, begitu pula dengan napas pada tarikan jimny. Setelah mengaplikasikan caamshaft racing ke jimny, akan menambah power sekitar 25-35%. Dan untuk para offroder, power naik segitu sudah barang tentu menjadi hal yang luar biasa.

Nah, bila sobat kesusahan mencari camshaft racing offroad di Banggai, Buol, Donggala, Morowali, Poso, Sigi, Tojo Una-Una, Tolitoli, dan kota lainnya di Palu, bisa lho order di camshaftracing.com. Toko online yang menyediakan spare part offroad jimny.

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Testimoni Camshaft Racing Jimny
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jual camshaft racing jimny offroad di palu, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/WA : 0882-1604-6905
Pin BB : D10B6DED


Semoga artikel diatas dapat membantu sobat yang sedang mencari camshaft racing offroad untuk mobil jeep jimny kesayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar