Minggu, 05 Februari 2017

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Manado

Jual Camshaft Racing Jimny Offroad Di Manado - Salah satu part atau komponen penting pada mesin kendaraan yang mempengaruhi karakter dan power, terutama untuk mesin yang berjenis 4 stroke.

Jual Spare Part Jimny
Suzuki Jimny
Dalam proses aplikasi, camshaft racing tidak serta merta dapat dipasang pada mesin mboil secara lansgung (plug n play). Basic spesifikasi mesin harus mengalami perubahan dan disesuaikan agar tetap mampu bekerja secara sempurna.

Camshaft racing sangat cocok digunakan untuk offroad, dengan track-track yang bisa dibilang keras dan menantang. Dengan mengganti camshaft standar ke camshaft racing, akan menambah power sekitar 25-35% yang pastinya akan menguatkan offroader itu sendiri.

Nah, untuk sobat yang ingin membeli camshaft racing di kota Tomohon, Kotamobagu, Bitung, Minahasa, Bolaang Mongondow, dan kota lainnya di Manado, bisa order di camshaftracing.com. Toko online yang menjual camshaft racing untuk kebutuhan offroad.

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny

Jual Spare Part Jimny
Camshaft Racing Jimny
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jual camshaft racing jimny offroad di manado, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/WA : 0882-1604-6905
Pin BB : D10B6DED


Semoga artikel di atas dapat membantu Sobat yang sedang mencari camshaft racing untuk menambah power mobil jimny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar