Selasa, 24 Maret 2015

Bengkel modifikasi ternama yang menjual aneka spesifikasi noken as racing untuk motor Yamaha Byson



Untuk mengetahui bengkel modifikasi ternama yang menjual aneka spesifikasi noken as racing untuk motor Yamaha Byson, anda dapat berselancar di dunia maya atau bertanya langsung kepada para pecinta olahraga atau pehobi otomotif di tanah air. Namun, untuk bengkel yang khusus menjual aneka spesifikasi noken as racing, Bengkel Sareh layak anda masukkan dalam list utama.
 
jual noken as racing yamaha byson
Bengkel Sareh membuka prakteknya di daerah Pajangan, wilayah selatan Yogyakarta, tepatnya di kabupaten Bantul. Berdiri sejak tahun 1980-an, bengkel ini telah lama dikenal sebagai bengkel yang mampu melakukan modifikasi mesin dan bubut. Bengkel ini pun juga dikenal karena memiliki spesialisasi di bidang pengerjaan noken as racing.

Berbagai jenis noken as racing untuk berbagai macam tipe mesin sepeda motor hingga mobil sudah dibuat oleh Bengkel Sareh dengan menggunakan mesin bubut khusus noken as dan di bawah pengawasan para modifikator mesin berpengalaman. 

Salah satu produk dari Bengkel Sareh adalah noken as racing untuk Yamaha Byson. Speifikasi yang tersedia yakni noken as racing Byson untuk spek harian, spek drag race, maupun spek road race. Dengan mengadopsi noken as racing produksi Bengkel Sareh yang telah teruji kualitasnya ini, Byson akan semakin menunjukkan karakter aslinya seperti seekor bison atau kerbau yang garang dan perkasa. 

Untuk mengetahui informai lebih lanjut dan lengkap tentang bengkel modifikasi ternama yang menjual aneka spesifikasi noken as racing untuk motor Yamaha Byson, anda dapat menghubungi kontak berikut ini:

BBM 322-2D1-2C
WA 0881-8858-015

Semoga artikel tentang noken as racing Yamaha Byson ini bermanfaat bagi pembaca semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar