Jumat, 06 Maret 2015

Tempat jual cam racing dengan kualitas bagus dan harga terjangkau



Bagi para penggila kecepatan, wajib hukumnya untuk mengetahui di mana tempat jual cam racing dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Ini karena komponen tersebut memegang peran yang sangat penting dalam hal power mesin sepeda motor 4 tak. 
jual noken as racing

Cam racing didesain sedemikian rupa untuk memaksimalkan proses buka tutup klep sehingga diperolah asupan bahan bakar dan udara yang cukup di dalam ruang bakar dan membuang gas sisa pembakaran. Dengan desain tonjolan (lift/ nok) yang sesuai, maka proses tersebut dapat dimaksimalkan dan diperoleh power motor yang maksimal.

Walaupun banyak juga kalangan yang mengatakan bahwa cam racing kurang maksimal dibandingkan dengan melakukan ubahan pada cam standar, namun faktor keamanan dan keawetan mesin menjadi taruhannya. Mungkin cam racing dirasa kurang maksimal oleh para tuner yang lihai melakukan ubahan pada cam standar, namun jika ubahan pada cam standar dilakukan oleh tuner asal-asalan, mesin motor dijamin bakal rontok. Jadi, lebih aman memakai produk cam racing siap pakai dan telah teruji. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang tempat jual cam racing dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, silakan hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



semoga artikel tentang cam racing ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar