Kamis, 19 Maret 2015

menjual segala jenis noken as racing untuk motor suzuki shogun 110 dengan spesifikasi mesin harian, drag dan road race


Bengkel Sareh di Bantul, Yogyakarta menjual segala jenis noken as racing untuk motor Suzuki Shogun 110 dengan spesifikasi mesin harian, drag dan road race. Selain itu, bengkel Sareh juga menyediakan noken as racing untuk berbagai jenis sepeda motor lainnya, sport atau matic. Kali ini, saya akan membahas noken as racing khusus Suzuki Shogun 110.
 
jual noken as racing

Suzuki Shogun 110 pertama kali dilaunching di Indonesia pada 1995 yang menjadi pelopor sepeda motor bebek modern dengan desain aerodinamis dan tarikan mesin yang tidak kalah dari motor bebek 2 tak. Booming Shogun 110 berlangsung lama hingga Suzuki pun mengeluarkan generasi kedua Shogun 110 pada tahun 1997 yang memiliki desain mirip dengan generasi sebelumnya namun dilengkapi dengan sistem rem depan cakram. 

Sayangnya, produksi Shogun 110 dihentikan usai muncul generasi ketiga yang memiliki bentuk ramping dan ringan. Suzuki mengalihkan produksinya pada Shogun 125 yang justru kurang berhasil di pasaran. Banyak mekanik dan para pecinta otomotif yang mengakui ketangguhan Shogun 110 terutama generasi pertama yang memang komponennya dibuat di Jepang. Para pembalap pun tak ragu menggunakan Shogun 110 di lintasan, tentunya dengan modifikasi racing, seperti penggantian noken as standar dengan noken as racing.

Di bengkel Sareh Yogyakarta, tersedia noken as racing untuk Suzuki Shogun 110 dengan spesifikasi mesin harian, drag dan road race yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang tempat yang menjual segala jenis noken as racing untuk motor suzuki shogun 110 dengan spesifikasi mesin harian, drag dan road race
silakan hubungi kontak di bawah ini:

SMS/ WA: 08818858015
Pin BB: 55170F02



Semoga artikel tentang noken as racing Shogun 110 ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar