Selasa, 10 Maret 2015

Tempat jual noken as racing tiger terpercaya di Jogja



Bagi siapa pun yang mencari tempat jual noken as racing tiger terpercaya di Jogja, dapat berkunjung ke bengkel Sareh yang berlokasi di Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Di sini, motor sport legendaris keluaran Honda ini dapat di-upgrade power-nya melalui pengaplikasian noken as racing.

Honda Tiger memang fenomenal di era 90-an dan awal 2000-an ketika tidak ada satu pun pabrikan lain yang dapat menyainginya di kelas 200cc. Tiger seperti melesat sendirian tanpa lawan. Namun, ketika pabrikan lain mulai mengeluarkan seri motor-motor sport terbaru yang menawarkan beragam fitur canggih dan tenaga yang lebih besar meskipun kapasitas mesin lebih kecil, sinar Tiger seolah meredup. 
jual noken as racing

Meskipun demikian, pecinta Honda Tiger masih sangat banyak, terbukti dengan banyaknya club-club Tiger di Indonesia. Untuk meng-upgrade tunggangan mereka, banyak dilakukan ubahan pada sektor mesin. Salah satunya adalah noken as standar diganti dengan noken as racing.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang tempat jual noken as racing tiger terpercaya di Jogja, silakan menghubungi kontak di bawah ini
SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



Semoga artikel tentang noken as racing tiger ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar