Rabu, 11 Maret 2015

Informasi tentang tempat jual noken as racing tiger di Jogja


Artikel ini membahas informasi tentang tempat jual noken as racing tiger di Jogja. Honda Tiger merupakan motor jenis sport berkapasitas 200cc keluaran Honda yang kini sudah dihentikan produksinya. Pada masanya, Tiger sangat fenomenal karena tidak memiliki pesaing di kelasnya. Sosoknya yang gagah dan berotot pun menambah keangkerannya.


jual noken as racing
Nama Tiger mulai tenggelam ketika banyak bermunculan motor-motor sport baru dari pabrikan pesaing. Dengan mengusung fitur-fitur baru, body yang lebih aerodinamis dan bobot yang ringan, merk-merk pesaing pun mulai mengancam. 

Tiger pun terlihat inferior oleh motor-motor sport lain, bahkan yang kapasitas mesinnya lebih kecil namun memiliki power lebih besar dan tarikan lebih enteng. Walaupun begitu, para pecinta Honda Tiger masih banyak karena motor ini menyimpan banyak potensi yang bisa dikembangkan.

Power Tiger yang kalah dibandingkan motor sport modern dapat dikatrol dengan mengganti noken as standarnya dengan noken as racing. Banyak varian noken as racing tiger yang kini beredar di pasaran dengan berbagai merk, bahan, dan tentu saja harga.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang informasi tentang tempat jual noken as racing tiger di Jogja, silakan menghubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



semoga artikel tentang noken as racing tiger ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar