Selasa, 03 Maret 2015

Tempat jual cam racing berkualitas dan terpercaya


Banyak penggila kecepatan roda dua yang mencari tempat jual cam racing berkualitas dan terpercaya. Ini karena komponen cam racing merupakan faktor penentu power mesin motor 4 tak. Dengan mengganti cam standar bawaan motor dengan cam racing maka akan diperoleh motor dengan power yang meningkat cukup signifikan.


Keunggulan cam racing daripada cam standar adalah pada material bahan campuran logamnya yang lebih keras dan awet daripada cam standar karena memang diperuntukkan untuk mampu bertahan dalam putaran mesin yang tinggi terus menerus.
jual noken as racing

Di samping itu, lift (tonjolan) pada cam racing didesain sedemikian rupa, mengungguli cam standar, untuk memaksimalkan durasi buka tutup klep in dan klep out sehingga mampu memperbesar pasokan bahan bakar dan udara ke ruang bakar yang dibutuhkan untuk menghasilkan power mesin yang lebih besar.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh produk cam racing daripada cam standar di atas memang cukup menggiurkan. Namun, konsumen juga harus jeli dan cermat untuk memilih tempat jual cam racing berkualitas dan terpercaya yang menjual produk-produk cam racing yang telah teruji ketangguhan dan keandalannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang tempat jual cam racing berkualitas dan terpercaya, silakan hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



semoga artikel tentang cam racing ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar