Sabtu, 14 Maret 2015

Tempat jual noken as racing tiger terbaik



Motor sport legendaris keluaran Honda, Tiger memang tidak ada matinya. Walaupun produksinya sudah dihentikan, banyak orang masih mencari tempat jual noken as racing tiger terbaik untuk mendongkrak performa si macan.

Jika dibandingkan dengan seri motor-motor sport terkini, tentu performa Tiger standar masih kalah jauh terutama di putaran bawah. Sejatinya, motor ini menyimpan sejuta potensi yang jika dimaksimalkan akan keluar karakter aslinya sebagai “macan.”

jual noken as racing
Bobotnya yang berat dan karakteristik mesinnya yang lebih condong pada putaran atas membuat Tiger kurang bertaji di putaran bawah. Namun, hal itu bisa diatasi dengan melakukan beberapa ubahan pada sektor mesin, terutama pada komponen noken as

Noken as standar Tiger dapat diganti dengan noken as racing yang memiliki lift lebih tinggi dan durasi lebih panjang. Power yang dihasilkan pun akan lebih maksimal karena pasokan bahanbakar yang dibutuhkan untuk menghasilkan power lebih besar pun terpenuhi. 

Namun, untuk mendapatkan noken as racing yang tepat, harus mencari tempat jual noken as racing tiger terbaik dengan jeli agar hasilnya memuaskan dan si macan pun kembali menyalak.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang tempat jual noken as racing tiger terbaik, silakan 
hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



semoga artikel tentang noken as racing tiger ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar