Minggu, 15 Maret 2015

kisaran harga jugal noken as racing untuk motor yamaha scorpio tahun 2015



Kali ini, saya akan membahas kisaran harga jual noken as racing untuk motor Yamaha scorpio tahun 2015. Yamaha scorpio adalah salah satu motorsport entry level keluaran pabrikan garpu tala yang dibekali mesin berkapasitas 225cc, yang paling besar di kelasnya saat itu. 
 
jual noken as racing
Yamaha scorpio dikenal karena powernya yang besar. Karena itu, sepeda motor ini banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh mengingat kestabilan powernya. Untuk meningkatkan lagi performa mesin bertipe SOHC 2 katup ini, kita dapat mengaplikasikan noken as racing menggantikan noken as standar bawaan pabrik.

Noken as racing yang bagus di pasaran harus memenuhi standar kualitas yang baik agar mampu mengimbangi power mesin Scorpio yang besar. Selain itu, noken as racing yang baik juga memiliki tingkat kekerasan bahan yang tepat sehingga mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Untuk mengecek kisaran harga jual noken as racing untuk motor Yamaha scorpio tahun 2015, kita bisa membuka website www.nokenasracing.com yang sudah berpengalaman menjual produk noken as racing untuk berbagai tipe kendaraan bermotor. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang kisaran harga jugal noken as racing untuk motor yamaha scorpio tahun 2015, silakan hubungi kontak di bawah ini

SMS/ WA: 08973299488
Pin BB: 5128D9C6



Semoga artikel tentang noken as racing Yamaha scorpio ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar